Genio Sampai Ferrari, 5 Anak Ini Punya Karakter Mirip Mobilnya

Jakarta – Eman Sulaeman sebagai penyuka dunia otomotif menyalurkan kesukaannya ke anak-anaknya. Makanya, pria yang akrab dikenal dengan sapaan Botax itu memberi nama anak-anaknya dengan nama-nama mobil. Lima anaknya pakai nama mobil.

Kelima anak Botax itu adalah Genio, Subaru, Cellica, Lancer, dan Ferrari. Botax mengaku kelima anaknya itu memiliki karakter seperti nama mobilnya.

“Genio kan dia mobilnya kalem, santai. orang yang ngelihat pasti suka sama mobil Genio, mau orang dulu mau orang sekarang pasti suka deh sama itu mobil. Sama kayak anak saya, Genio tuh kalem, pintar lagi,” kata Botax kepada detikOto.

Yang kedua namanya Subaru. Mobil Subaru, kata Botax, terlihat kalem tapi buat reli langsung ngacir.

“Ini juga anaknya diam-diam, kelayapannya (pergi main) jauh-jauh,” cerita Botax.

Kalau anak ketiganya yang bernama Cellica sedikit usil dan nyeleneh. Sementara anak keempatnya yang bernama Lancer, kata Botax, mirip karakter mobilnya yang gahar, bawel, dan berisik.

“Nah yang Ferrari ini (putri Botax yang baru berusia enam bulan) kelihatannya mewah nih. Senang bercanda juga. Dipakaikan baju apa aja pantas aja sih, emang dasar anaknya putih juga sih. Kelihatan karakter mewah,” katanya.

(rgr/ddn)

Post a comment

You must be logged in to post a comment.

Powered by themekiller.com