Kalau Dikasih Anak Keenam, Botax Ingin Kasih Nama Lexus

Jakarta – Eman Sulaeman beserta istri sudah punya lima orang anak. Kelima anak-anaknya itu memiliki nama yang terinspirasi dari nama-nama mobil. Kelimanya punya nama Genio, Subaru, Cellica, Lancer, dan Ferrari.

“Cewek tiga, cowok dua. Baru itu ‘koleksi’ gue,” kata Botax kepada detikOto, Senin (12/3/2018).

Kalau diizinkan dan diberi rezeki, Botax juga ingin memiliki anak keenam. Kalau lahir anak keenam berjenis laki-laki, Botax ingin memberi nama Lexus.

“Gue pengin namain Lexus. Mewah, kalem tuh. Kan Lexus terkenalnya SUV ya, mewah. Niatnya aja itu mah. Kalau dikasih rezeki, dikasih umur,” sebutnya.

Botax sendiri memberi nama anak-anaknya dengan nama mobil cuma karena senang dengan mobil itu. Tidak ada impian untuk memiliki mobil-mobil seperti nama anak-anaknya.

“Cuma kalau suatu saat anak gue rezekinya bagus mereka pakai mobilnya sendiri-sendiri kan lebih mantap gitu. Anak kan adalah doa. Nggak ada niatan pengin punya mobil, nggak ada. Mau ke mana sih pakai mobil udah macet,” sebutnya.

Botax juga merasa nama anak-anaknya unik. Sampai dia kalau bertemu teman-temannya bisa bercanda bahwa di rumah sudah ada Genio, Subaru, Cellica, Lancer, dan Ferrari.

“Gue sih udah punya Ferrari, Genio, sama Lancer, biasa-biasa aja, kagak sombong. Kalau lebaran bingung mau bawa yang mana nih, mau bawa Ferrari atau Cellica,” kata Botax sambil tertawa.

“Ya jadi ada cerita lah. Suatu saat bisa diceritain ke anak cucu. Ya mudah-mudahan nama bawa doa juga, mudah-mudahan mereka pada sukses,” sambungnya.

(rgr/ddn)

Post a comment

You must be logged in to post a comment.

Powered by themekiller.com